Thu. Jul 2nd, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dialogis Dengan Anak-Anak Muda, Patroli Polsek Mondokan Berikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen – Banyaknya anak remaja yang nongkrong disaat malam tiba seringkali menimbulkan berbagai bentuk kriminalitas di wilayah tersebut, Dalam upaya mencegah kejadian itu Unit Patroli Sabhara Polsek Mondokan, Polres Sragen, Polda Jateng, laksanakan patroli dibeberapa tempat rawan hal tersebut. Rabu (01/07/2020).

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, S.I.K., melalui Kapolsek Mondokan AKP Sudira, S.H, mengatakan bahwa kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menangani berbagai bentuk kriminalitas yang terjadi, selain itu juga untuk meminimalisir maupun mencegah para anak remaja yang sedang nongkrong membawa sajam, maupun minuman keras.

“Ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mondokan.” Ungkapnya.

Saat melaksanakan Patroli malam sesampai di depan SMKN 1 Mondokan, menjumpai sekelompok anak-anak yang bergerombol nongkrong langsung diberikan imbuan dan arahan kepada para anak muda yang tengah nongkrong tersebut agar selalu mentaati tata tertib berlalu lintas dan tidak pulang tengah malam yang akan membuat orangtua khawatir.

“Kalau nongkrong jangan terlalu malam ya, malam hari rawan kejahatan takutnya terjadi sesuatu” pesan Aiptu Haris Budi H saat memberi himbauan kepada para anak muda yang tengah nongkrong. Lebih baik pulang dan ngumpul dengan keluarga itu akan lebih bermanfaat” imbuhnya.

Aiptu Haris Budi H menambahkan “seiring maraknya tingkat kenakalan terhadap remaja saat ini, laksanakan patroli penyisiran di daerah-daerah yang sering jadi tempat berkumpulnya para remaja, guna mengantisipasinya personil kami selalu memberikan himbaun terhadap para remaja tersebut.” Ujar Aiptu Haris.

(demus)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.