Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dengan Semangat Promoter HUT Bhayangkara Ke-73 Polsek Karangmalang Sragen Dan Koramil Sambangi Warnet

2 min read

 

Sragen-Kepolisian Sektor Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mujiono, S.Sos, MH melalui
Bhabinkamtibmas sambangi warung internet (warnet) sebagai bentuk upaya peduli kepada generasi muda (kaum milenial), Selasa (25/6/2019).

Pada saat melakukan patroli wilayah Bhabinkamtibmas Aiptu Udi Isdiyanto melihat Warung Internet yang lebih dikenal Warnet para anak muda menyebutnya.

Malam itu sangat ramai oleh pengunjung di warnet tersebut, lalu patroli Polsek Karangmalang berhenti untuk sambangi dan berikan himbauan kepada kaum Milenial.

Sebagai bentuk upaya peduli kepada generasi muda/kaum Milenial, maka upaya yang dilakukan anggota Polsek Karangmalang Sragen, yaitu dengan cara memantau langsung aktivitas para pemuda.

Yang sedang ada di Warung Internet (Warnet) Dk. Candi Baru Plumbungan Karangmalang Sragen. Pemantauan tersebut dilakukan dengan cara melaksanakan patroli dan sambang di warung Internet.

Dan selanjutnya Brigadir Aris Winardi memberikan himbauan kepada para remaja yang sedang aktifitas di warung internet tersebut serta kepada pemilik Warnet tersebut.

Kapolsek Karangmlang Sragen Akp Mujiono, S.Sos, MH menekankan kepada anggotanya untuk sambangi warnet yang ada diwilayah Karangmalang Sragen.

Serta agar memberikan himbauan kepada pemuda saat berada di Warnet untuk tidak mengakses situs porno yang akan merusak moral dan akan merugikan diri sendiri juga bangsa.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MH,MIK melalui Kapolsek Karangmalang Sragen AKP Mujiono, S.Sos, MH, menyampaikan agar dalam patroli selalu memberikan pesan Kamtibmas kepada pemilik Warnet maupun pengunjung warnet, agar selalu memantau apa saja yang dilakukan oleh para remaja.

“Kepada pemilik Warnet bila ada pemuda yang mengakses situs yang merugikan agar di blok dan diingatkan, jangan sampai keberadaan warnet menjadi pengaruh negatif bagi penerus bangsa,” tutur Aiptu Udi

Demikian kegiatan tersebut disambut baik oleh pemilik warnet dan masyarakat di sekitarnya Candi Baru Plumbungan Karangmalang Sragen.

(HS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.