Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Demi Keamanan, Polisi Dekati Karyawan SPBU Tangen Sragen Ketika Malam

1 min read

Sragen – Hari Sabtu dini hari (29/6/2019) personal Piket malam Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan patroli dan sempatkan diri singgahi SPBU tangen untuk melaksanakan kegiatan dialogis dengan karyawan

Dalam kegiatan dialogis tersebut anggota Polsek mengingatkan agar para karyawan lebih waspada saat melayani pembeli , dan agar mereka juga memiliki kontak nomor telepon Polsek tangen ataupun salah satu anggota Polsek agar jika terjadi sesuatu lebih cepat dalam menghubungi polisi.
Dalam pernyataannya Brigadir Joko Priono juga mengingatkan supaya mereka selalu cek dan ricek uang yang diterima dari pembeli, sebagai antisipasi peredaran uang palsu.

Selaras dengan perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, melalui Kapolsek tangen IPTU Zaini SH MH, memang diharapkan agar polsek sebagai garda terdepan wilayah, anggotanya harus aktif dalam mengamankan objek-objek vital yang ada. Salah satunya object vital untuk Kecamatan tangan adalah keberadaan SPBU . “Kami akan berusaha menjaga semua objek vital termasuk SPBU agar wilayah tangan selalu aman dan kondusif” demikian ujar Kapolsek Tangen.

(mas erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.