Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dekat Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar PKH Bhabinkamtibmas Desa

1 min read

Sragen- Bhabinkamtibmas Desa Jenalas Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Pujiyanto menghadiri dan melaksanakan pengamanan Halal Bi Halal Keluarga Besar PKH (program Keluarga harapan) Desa Jenalas, Genengduwur dan Kalangan Kecamatan Gemolong 2019 M / 1440 H. yang bertempat di Pendopo Kantor Balaidesa Jenalas Kec. Gemolong Kab. Sragen., Kamis (20/6/2019).

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Ipda Eko Budi Hartono Wakapolsek karangpandan Karanganyar sebagai(penceramah), Kepala desa Jenalas, Genengduwur dan Kalangan (Bambang Gunawan.SP. dan Suparno), Pendamping PKH Jenalas, Genengduwur dan Kalanga (Yuda Tri Nurohman dan Dwi Susilo. SE), Bhabinkamtibmas Desa Jenalas Bripka Pujiyanto serta Babinsa Desa Jenalas Sertu Sumber Munawar dan Anggota PKH Desa Jenalas, Genengduwur dan Kalangan.

Dalam acara hala bihalal tersebut Bripka Pujiyanto selaku Bhabinkamtibmas desa Jenalas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta dan memberikan materi tentang halal bihalal tentang nikmat yang telah diberikan oleh Allah kepada kita semua sangatlah banyak oleh karena itu mari kita pergunakan nikmat nikmat yg telah Allah berikan kepada kita untuk menjalankan perintah Allah SWT”. Ucap Bripka Pujiyanto.

Pada kesempatan terakhir Bripka Pujiyanto juga menyampaikan bahwa Halal bihalal ini merupakan tradisi yang perlu dilestarikan karena kita tidak luput dari salah dan dosa kepada orang lain maka dengan momen ini kita saling maaf memaafkan, usia kita sangatlah terbatas, marilah kita jadi orang yang pintar, yaitu orang yang bisa mengendalikan hawa nafsunya dan orang orang yang beramal untuk menyiapkan dirinya sebelum maut menjemput kita.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.