Sun. Feb 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Danramil dan Camat Ucapkan HUT Bhayangkara di Mapolsek Gesi Sragen

2 min read

Sragen-Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah menerima kunjungan dari Komandan Koramil Gesi Kapten Infanteri Hartadi beserta anggota dan Persit berdampingan dengan Camat Gesi Drs. Agus Tri Pranoto dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Senin (1/7/2019).

Rangkaian ucapan dan pemotongan tumpeng dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut dihadiri oleh Danramil Gesi, Camat Gesi beserta ASN Kecamatan Gesi, Kepala Dinas/Instansi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 beserta pengurus, Ibu Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Gesi Kapten Infanteri Hartadi secara bersama-sama menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara dan apresiasi terhadap Polri yang selama ini telah bersinergi dengan TNI dan menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dengan baik.

“Saya Kapten Infanteri Hartadi, Danramil Gesi beserta Keluarga Besar Koramil Gesi dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Gesi serta keluarga besar Kecamatan Gesi mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 73, Semoga Polri semakin Solid, Profesional dan Terpercaya serta selalu menjadi pengayom dan pelindung rakyat,” ucapnya secara serempak.

Suasana kebersamaan semakin terasa saat Camat Gesi Drs. Agus Tri Pranoto memotong tumpeng dan diserahkan kepada anggota Polsek Gesi Aiptu Heri Purwanto SH, “Kami berharap kebersamaan ini akan terus terjalin sampai kapanpun, 3 pilar Kecamatan Gesi selalu bersinergi dan saling menyayangi baik dalam lingkungan masyarakat maupun kedinasan. Semoga Polri selalu Jaya..Jaya.. dan Jaya!!” ujar Bapak Camat.

Dihubungi terpisah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengucapkan, “Terimakih atas kerjasama dan soliditas TNI dan Polri serta Kecamatan di wilayah Gesi dan berharap momen seperti ini terus terwujud demi sinergitas Polri dan TNI serta Kecamatan (3 pilar) diwilayah Kecamatan Gesi, mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa mendampingi secara langsung dikarenakan masih mengikuti kegiatan di Polres,” ucap Kapolsek.

Bersamaan dengan acara tersebut, pada kesempatan tersebut anggota Polsek Gesi juga melaksanakan tasyakuran atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diterima oleh Aipda Eko Pujiyanto dan Bripka Anjar Pramono TMT 1 Juli 2019.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.