Thu. Feb 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Polsek Mondokan Sragen Adakan Bhakti Religi

1 min read

Sragen – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Jajaran Polsek Mondokan, Sabtu (29/6/2019) melakukan Bakti Religi di dua tempat ibadah di antaranya Masjid Al Hijrah alamat Dk Guli Rt 04 Ds Gemantar kemudian dilanjutkan ke Masjid Miftahul Huda alamat Dk Gemantar Rt 08 Ds Gemantar Kec Mondokan Kab Sragen.

Giat ini di pimpin langsung Kapolsek Mondokan Sragen AKP Sudira SH dan Personil Polsek Mondokan Sragen di bantu pengurus kedua masjid serta masyarakat sekitar Masjid Al Hijrah dan Masjid Miftahul Huda.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek Mondokan Sragen AKP Sudira SH mengatakan giat bakti religi ini di lakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 dengan cara membersihkan Masjid dan perkarangan Masjid, Kegiatan tersebut untuk mensukseskan rangkaian kegiatan hari jadi Polri ke 73. Selain membantu masyarakat membersihkan masjid dan tempat ibadah lainnya, kegiatan semacam ini bertujuan sebagai alat dan sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar umat beragama di wilayah kecamatan Mondokan Sragen dan giat Bhakti Religi ini suatu trobosan pimpinan polri.

Saat ini POLRI memiliki program yang sangat bagus dan sangat menyentuh di hati masyarakat, terbukti  tadi pagi masyarakat berbondong bondong mengikuti kerja bhakti yang di lakukan oleh anggota kepolisian sektor Mondokan Sragen.

Salah satu warga mengungkap terima kasih atas bantuan Kapolsek Mondokan beserta jajaran yang telah membantu membersihkan Masjid semoga Polri makin dekat dengan masyarakat.

 

(deddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.