Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke- 73 Tahun 2019 Kapolsek Tanon Sragen Melaksanakan Bakti Sosial Di Pangkalan Ojek.

1 min read

Sragen- Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Heru Budiarto,SH.MH bersama anggota Paguyuban Ojek Perempatan Gabugan melaksanakan kerjabakti bersih-bersih dalam rangka HUT Bhayangkara ke- 73 tahun 2019,Kamis(20/06/2019).

Dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara yang ke- 73 Tahun 2019, Kapolsek
Tanon bersama dengan paguyuban Ojek Perempatan Pasar Gabugan melaksanakan kurve bersama membersihkan
dilingkungan Pangkalan Ojek Perempatan Desa Gabugan agar senantiasa dalam keadaan besih dan nyaman.

Kegiatan kerjabakti yang dipimpin oleh Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH dilaksanakan dengan sangat antusias dan semangat oleh anggota Polsek Tanon maupun anggota ojek Desa Gabugan.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K,MH,M.I.Melalui Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH berpesan kepada seluruh anggota paguyuban Ojek agar senantiasa guyub rukun dalam melayani masyarakat,saling mengingatkan sesama anggota ojek agar dalam bekerja selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Kapolsek Tanon mengharapkan kegiatan Kerjabakti bakti seperti yang telah dilaksanakan tidak hanya pada menyosong hari Bhayangkara saja namun bisa dilaksnakan setiap saat lingkungan Pangkalan ojek kelihatan nyaman.

Diakhir kegiatan Bakti Sosial Bersih-Bersih ini Kapolsek Tanon AKP Heru Budiarto,SH.MH menghimbau kepada seluruh pengojek untuk senantiasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuan serta mengutamakan keselamatan dalam melayani masyarakat.

(Samino Humas Tanon )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.