Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Dalam Rangka Cegah Premanisme Patroli Polsek Gemolong Sragen Sambang Ke Terminal Bus 

1 min read

Sragen- Dalam rangka mencegah tindak pidana kriminalitas,  Ka SPK Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Muh Afandi bersama anggota melaksanakan Patroli ke Terminal Bus Gemolong Sragen, Jumat (5/2/2021).

Kegiatan patroli quick respon oleh Ka SPK Polsek Gemolong Aiptu Muh Afandi bersama anggota ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat / penumpang serta menjaga ketertiban di sekitar terminal serta mencegah pontensi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Gemolong Sragen AKP I Ketut Putra, SH ditemui di tempat terpisah mengatakan “anggota Polsek Gemolong rutin melakukan patroli di terminal bus Gemolong untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga para penumpang yang akan menuju kota lain atau kembali ke Gemolong merasa aman dan nyaman tanpa adanya perbuatan premanisme seperti pemalakan uang terhadap penumpang.” terang Kapolsek AKP I Ketut Putra, S.H.

Aiptu Muh Afandi juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada penumpang untuk berhati-hati saat meletakkan barang di dalam bus dan menyimpan barang berharga seperti dompet, perhiasan dan benda berharga lainnya di tempat yang aman, jangan malah di perlihatkan. Untuk para agen bus dilarang untuk melakukan praktek percaloan yang pada akhirnya dapat merugikan penumpang, tak lupa selalu diingatkan kepada penumpang untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan 5 M .” imbuh Aiptu Muh Afandi

Yudha (humas gemolong)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.