Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Sejuk Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Kedawung Sragen Sambang Cakades Mojodoyong

1 min read

Sragen-Pilkades Serentak di wilayah Kecamatan Kedawung tinggal hitungan hari, Dinamika Politik dan mobilitas masyarakatpun mulai ada peningkatan, tentunya hal tersebut menimbulkan kerawanan tersendiri. Untuk mencegah hal hal yang tidak di inginkan, Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah turun langsung ke Desa – desa, menyambangi para Calon Kades.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH, turun langsung ke desa – desa di wilayah Kecamatan Kedawung. Salah satunya adalah di Desa Mojodoyong menyambangi Calon Kepala Desa Mojodoyong di rumah Sumadi Dukuh Bothok Desa Mojodoyong, Sabtu(10/8/2019).

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan bahwa Polsek sebagai ujung tombak dalam deteksi dini, harus rajin sambang dan membaur dengan warga, sehingga akan lebih mudah dalam menjaga situasi Kamtibmas, terutama jelang Pilkades serentak.

Patroli dialogis ini dilaksanakan hingga Pilkades selesai, dengan harapan dapat menciptakan situasi yang sejuk dalam Pilkades serentak nanti.

”adapun tujuan utama patroli dialogis tersebut adalah untuk melakukan pendekatan kepada para Calon, agar bisa menjaga keamanan dan mengendalikan pendukungnya agar tidak melakukan hal hal yang melanggar aturan yang berlaku.” Ucap AKP Bambang Susilo, SH.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.