Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Kedawung Sragen Dialogis Dengan Perangkat Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas

1 min read

Sragen-Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama anggota melaksanakan sambang Desa serta dialogis dengan perangkat Desa untuk mempererat tali silaturahmi serta menampung segala keluh kesah yang ada di Desa demi meningkatkan Kamtibmas di wilayah Desa Mojodoyong aman Kondusif.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH berdialogis dengan perangkat Desa Mojodoyong dan menitipkan pesan Kamtibmas, demi terciptanya situasi Kamtibmas di Desa tetap aman Kondusif peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan.

Salah satu contoh untuk meningkatkan keamanan dilingkungan masyarakat supaya giat ronda malam hari ditingkatkan. Giat Ronda tersebut sangat membantu untuk menekan tingkat kriminalitas.

Untuk menjaga keamanan diwilayahnya tetap kondusif Polsek Kedawung tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dan peran serta dari masyarakat,

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dilingkangannya sendiri – sendiri dimulai dari tingkat lingkungan Rt – Rw sampai ke Desa,” ujar AKP Bambang Susilo, SH, Rabu(21/8/2019).

Lebih lanjut AKP Bambang Susiko, SH menerangkan, peran serta Bhabinkamtibmas selalu dikedepankan guna menyampaikan pesan Kamtibmas, dan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya untuk meminimalisir tingkat kriminalitas dan dapat memberikan pengaruh yang positif bagi keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.