Thu. Mar 4th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Polsek Gesi Sragen Gandeng Camat Gesi

1 min read

Sragen-Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Gesi, Kapolsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Teguh Purwoko SH beserta Kanit Binmas melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Camat Gesi Bapak Heru Susanto SST. Msi, Jum’at (28/6/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan bahwa dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polisi mengajak peran serta Camat beserta perangkatnya dan masyarakat untuk berpatisipasi dan mendukung tugas Polri, diantaranya dengan cara sambang dan silaturahmi di Kantor Camat.

Dalam pelaksanaanya, Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH beserta Kanit Binmas Aipda Slamet Wibowo menyambangi dan bersilaturahmi di Kantor Kecamatan Gesi guna koordinasi dan menggandeng Camat beserta perangkat melalui Kepala Desa dan Ketu RT memberdayakan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Lebih lanjut, Kapolsek Gesi menyampaikan sambang dan silaturahmi dilaksanakan selain menjalin persaudaraan dan kemitraan dengan Camat dan perangkatnya, hal ini juga sebagai upaya Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Gesi.

“Polisi selalu siap dalam setiap kegiatan masyarakat untuk melaksanakan pengamanan, untuk itu diperlukan koordinasi dan kerjasama serta dukungan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan wilayah Gesi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.