Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Kedawung Sragen Sambang Dan Dialogis Dengan Tokoh Agama

1 min read

Sragen-Kapolsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Bambang Susilo, SH didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pengkok, lakukan kunjungan dan silaturrahmi kepada tokoh agama H. Muhari di rumahnya Dukuh Pengkok Desa Pengkok Kecamatan Kedawung Kabupaten Sragen, Senin(12/8/2019).

Kunjungan atau sambang tokoh tersebut merupakan salah satu kegiatan kepolisian guna meningkatkan sinergi dan kerja sama yang baik dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kedawung.

” Sambangi para tokoh dan stake holder lainnya merupakan salah satu cara meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat sekaligus memperkenalkan diri,” tutur AKP Bambang Susilo, SH pada Minggu(11/8).

Dalam kunjungan tersebut H. Muhari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek yang telah melakukan kunjungan ke rumahnya dan kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan para ulama dan tokoh agama agar dapat bersama sama memelihara Harkamtibmas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif

Lebih lanjut AKP Bambang Susilo, SH meminta agar para alim ulama dapat menciptakan lingkungan yang sejuk, dapat mengedukasi masyarakat tentang bahaya Radikalisme dan bahaya menyimpang lainnya, bahaya peredaran gelap Narkoba dan sex bebas serta perbuatan melanggar hukum lainnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.