Sun. Jan 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Ciptakan Harkamtibmas Yang Kondusif, Kapolsek Kedawung Sragen Hadiri Hajatan Warga

1 min read

Sragen-Tiada hari tanpa memberikan pelayanan dalam bentuk pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat oleh Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Seperti melaksanakan pam kegiatan masyarakat hiburan Orkes hajatan warga masyarakat di Dukuh Banyudono, Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung, Sabtu(24/8/2019).

Dalam kegiatan yang juga didatangi oleh warga masyarakat sekitar tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH bersama dengan anggota bersinergi dengan Linmas Desa setempat mengamankan kegiatan hingga berakhirnya acara. Dalam kesempatan tersebut selain mengamankan kegiatan hiburan, juga disampaikan himbauan kamtibmas kepada penjual makanan yang berada di pinggiran jalan, serta warga masyarakat yang datang untuk menikmati hiburan musik yaitu himbauan agar menjaga tata tertib saat menonton dan selain itu agar para penonton tidak terjadi gesekan yang menimbulkan kerusuhan serta meningkatkan kewaspadaan saat memarkirkan kendaraanya dengan tidak lupa memberikan kunci ganda pada motornya untuk mengantisipasi kejadian curanmor.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan, bahwa upaya penyampaian himbauan kamtibmas oleh Kapolsek Kedawung untuk memberikan kesadaran kepada warga masyarakat khususnya dalam mengantisipasi aksi pelaku kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

“kita akan selalu hadir di saat ada giat masyarakat dan akan memberikan keamanan demi tertibnya acara”tegas AKP Bambang Susilo, SH.

Dengan hadirnya kita di tengah tengah masyarakat di harapkan agar warga bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan khususnya pada saat di tempat hajatan, jangan sampai di tempat hajatan di jadikan ajang untuk tawuran ataupun tindak pidana lainnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.