Thu. Jan 21st, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Cipta Kamtibmas, Si Coklat Berlengan Kuning di Gesi Sragen Ngopi Bareng Warga

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas, begitulah sebutan yang selalu disapa warga kepada Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, bersenjatakan imbauan dan inovasi serta sambang menjadi target dalam membangun keamanan, ketertiban maupun kesejahteraan masyarakat. Tampil dengan pakaian berwarna coklat dan bed kuning dilengan menjadi ciri khas seorang Bhabinkamtibmas.

Dalam upaya menjalin keakraban dan kemitraan Bhabinkamtibmas Desa Srawung Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Suwali menyempatkan diri ngopi bersama dengan warga binaannya, Sabtu (10/8/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan Kegiatan yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Srawung Aipda Suwali, selain untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas di masyarakat juga memberikan himbauan dengan mengaktifkan kembali siskamling di Desa.

Bhabinkamtibmas Aipda Suwali menjelaskan, sambang Desa dan jagong ngopi bersama warga Desa bertujuan untuk menggali informasi dari masyarakat atau permasalahan yang ada di Desa agar cepat dapat di tindak lanjuti dan di selesaikan.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang rutin sambang Desa diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa.” Ucapnya.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.