Sun. Feb 28th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Cek Perbatasan Purwodadi, Polisi Tangen Sragen Patrol Malam

1 min read

Sragen-Untuk membangun koordinasi dan kerjasama yang baik bersama warga desa Galeh, senen dinihari (1/7/2019) personel Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Kusyanto ikut nimbrung (kegiatan dialogis) dengan beberapa warga yang masih terjaga senen dinihari di pinggiran desa galeh.

Saat malam itu laju strada backbone masih terjang gelapnya malam, untuk pantau wilayah utara di perbatasan purwodadi tepatnya di desa Galeh. Namun tepatnya di dukuh Keras, banyak warga yang masih ngumpul, sehingga Aipda Kusyanto dan Aiptu Tugino sempatkan diri untuk berhenti dan melakukan aktivitas dialogis bersama mereka. Dalam dialogisnya Aiptu Tugino mewakili Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH, dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, tetap memberikan himbauan kamtibmas terkait kerukunan warga.

Bapak Bapak, Kami dari Kepolisian mohon kerjasamanya agar selalu menjaga kerukunan” demikian ujar Aipda Tugino dalam obrolannya.

Himbauan tersebut disambut sangat positif oleh warga. Menurut Paino (34) warga desa Galeh, beliau sangat setuju bahwa pasca pemilu nanti harus damai. Untuk warga desa Galeh inshaa Allah akan terus bersinergi dengan Kepolisian demi membangun wilayah yang aman kondusif.

(mas Erwin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.