Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

“Cegah Stunting Dengan Gerakan Makan Ikan” Begini Situasinya Berlangsung di Sragen

1 min read

Sragen – Kapolsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah hadir dalam acara Gebyar Paud di Desa Japoh kecamatan Jenar Sragen. Acara di gelar, Rabu (19/06/2019) pagi, diikuti anak anak pendidikan usia dini dari seluruh kecamatan Jenar.

 

Selain menghadiri mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Kapolsek Iptu Ali Ma’mun juga memberikan pengamanan dalam kegiatan, yang di gelar di lapangan kecamatan Jenar itu.

 

Sejumlah petugas, nampak bersiaga dan mengatur arus lalu lintas, saat rombongan dari anak anak Paud itu tiba di lokasi.

 

“ Selain menghadiri, kita juga memberikan pengamanan kegiatan ini agar berlangsung lancar. Karena yang datang kesini kan anak anak kecil, jadi butuh perhatian khusus dari petugas, agar tidak ada kejadian apapun  yang tidak diinginkan, “ ujar Kapolsek.

 

Acara diawali pukul 07.00 Wib dengan senam massal. Hadir dalam acara itu, diantaranya Drs.  Indriyanto, M.Pd Kasi Kurikulum Kabupaten Sragen,  Edi Widodo,  S.STP, M.Si Camat Jenar,  Bripka Andi bhabinkantibmas Desa  Japoh,  Sertu Susanto Bhabinsa Desa Japoh,  Wiji Hariyanti Kepala Desa Japoh, dan Guru PAUD dan TK Se Kecamatan  Jenar.

 

Usai bersenam bersama, anak anak itu kemudian di tuntun untuk kegiatan gerakan makan ikan secara bersama sama, untuk mencegah stunting, sebagaima tema yang diunggah dalam kegiatan itu, yakni “Cegah Stunting dengan Gerakan Makan Ikan”

 

(ttk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.