Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Cegah Kejahatan Malam Hari, Polsek Tangen Sragen Kontroli Pos Kamling

1 min read

Sragen – Upaya pencegahan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah terus dilakukan oleh anggota yang piket khususnya malam hari seperti hari kamis dini hari (6/6/2019)

Malam itu Aiptu Irmawan sebagai KA SPK bersama anggota singgahi poskampling di desa ngrombo dan ber dialogis dengan warga. Dalam dialogis nya anggota polsek tersebut meminta kerjasamanya dari warga untuk mau bersinergi dengan Kepolisian dalam upaya menjaga wilayah agar selalu aman dan kondusif. “Saya berharap anggota warga Disini untuk bisa mendukung polisi di dalam menjaga wilayah khususnya pasca Pemilu saat ini” demikian ujarnya.

Mesikupun situasi elite politik di atas masih belum dingin, namun mari tetap kita jaga kerukunan dan guyub rukun kita agar wilayah tangen ini selalu aman dan kondusif” demikian ujar AIPtu Irmawan.
Menurut Kapolres Sragen AKBP Yimmy kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek tangan IPTU Zaini SH MH, melihat situasi pasca pemilu saat ini, anggota memang telah diperintahkan menjadi fungsi radiator atau pendingin situasi. Harapannya agar warga sragen khususnya kecamatan tangen tetap adem ayem, dan guyub rukun.
erwin susetya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.