Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Cegah Intoleransi, Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Sragen Sambangi Gereja Ngrawoh

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir Agus Tri Widiatmoko melaksanakan sambang di Gereja Santa Maria Di Fatima di Dukuh Ngrawoh Desa Pilangsari Kecamatan Gesi Sragen, Selasa (13/8/2019).

Menanggapi berita dimedia cetak, elektronik maupun media sosial sering dimuat masalah Intoleransi dan Radikalisme, dengan adanya berita tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Gesi secara aktif turun ke masyarakat ketemu toga, tomas untuk menjelaskan hal tersebut.

Kali ini Bhabinkamtibmas Brigadir Agus sambang di Gereja Santa Maria ketemu dengan tokoh Gereja Bapak Sukarno dan Bambang yang saat itu sedang tidak ada kegiatan Gereja, Kapolsek mengajak, “Agar tidak terpengaruh dengan informasi yang tidak benar dan tidak mudah terprovokasi masalah isu Intoleransi dan Radikalisme, kita ini berbeda tapi satu, perbedaan itu adalah indah,” kata Brigadir Agus.

Saat yang sama Tokoh Gereja Bapak Sukarno mengapresiasi atas kunjungan Kapolsek dan bisa dimengerti apa yang disampaikan untuk diteruskan kepada jemaah yang lain.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK mengatakan kegiatan tersebut dilakukan secara berkesinambungan semua toga dan tomas yang ada di Gesi untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusip.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.