Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Jenar Sragen Pam Giat Masyarakat

1 min read

Sragen- Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun SH memerintahkan anggotanya melaksanakan pengamanan Campursari, Kamis (13/6/2019).

Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun SH Melalui bhabinkamtibmas desa Japoh Bripka Andianto melaksanakan pam giat masyarakat pentas Campursari di Desa Japoh Kecamatan Jenar Sragen.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun SH melalui Bripka Andianto selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas agar para pengunjung tidak mengkunsumsi miras dan melakukan keributan yang menimbulkan rasa tidak nyaman bagi warga sekitar Desa Japoh.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada para tamu agar tidak mengkunsumsi Miras dan membuat keributan karena saat ini Kabupaten Sragen sudah mempunyai Perda Miras yang sudah syah.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka Andianto menyampaikan bahwa Perda masalah penggunaan miras sekarang sudah disyahkan oleh DPRD Kabupaten Sragen,untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk tidak mengkunsumsi miras ditempat umum yang menggangu kepentingan masyarakat,apabila ini ditemukan diwilayah Jenar Kapolsek tidak segan-segan untuk memberikan tindakan.

Diakhir giat Bhabinkamtibmas mengajak seluruh warga Japoh senantiasa menjaga kerukunan,persatuan dan kesatuan serta ikut mensukseskan dan menciptakan situasi yang kundusif diwilayah masing-masing.

(MP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.