Mon. Jan 25th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bukti Empati Dengan Saka Bhayangkara, Wakapolsek Gemolong Sragen Menjadi Pembina Upacara Penutupan Kegiatan Karya Bakti Lebaran Saka Bhayangkara tahun 2019

1 min read

Sragen- Wakapolsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah IPDA Saroso Hadi Sucipto S.H menjadi pembina Upacara Penutupan kegiatan Karya Bakti Lebaran Saka Bhayangkara Polsek Gemolong tahun 2019 di halaman SD NEGERI 1 GEMOLONG., Senin (10/6/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh peserta sejumlah 100 orang meliputi Saka bhayangkara polsek gemolong 30 orang, PMR 20 orang dan PKS 50 orang.

Dalam amanatnya Wakapolsek Gemolong Sragen Ipda Saroso Hadi Sucipto, S.H. mengucapkan puja dan puji syukur atas Rahmad dan Hidayah dari Allah SWT sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan karya bakti lebaran saka bhayangkara polsek gemolong tahun 2019.

Wakapolsek mewakili Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H. yang saat ini sedang ada tugas di sragen mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas adek adek sekalian pada kegiatan karya bakti lebaran saka bhayangkara polsek gemolong tahun 2019 ini. Sehingga untuk di wilayah gemolong selama pelaksanaan pengamanan arus mudik dan balik lebaran ini dalam keadaan lancar dan tidak terdapat kejadian yang menonjol, hal ini berkat kerjasama yg baik dari kepolisian dan juga adik adik sekalian.

Pada kesempatan terakhir Wakapolsek menghimbau kepada adek adek saka Bhayangkara selesainya kegiatan ini agar langsung pulang kerumah dan manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk beristirahat sebelum beraktifitas sekolah kembali.

Yudha Gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.