Sun. Jun 14th, 2020

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bripka Maryanto Berikan Himbauan Tentang Bahaya Virus Corona Kepada Warga Supaya Tetap Jaga Jarak Dan Memakai masker

1 min read

Sragen – Polsek Kalijambe Polres Sragen Polda Jawa Tengah kali ini Sambang ditempat warga yang pada tongkrongan di wilayah Kecamatan Kalijambe untuk diajak menjaga ketertiban dan memberikan pesan tentang baha virus corona serta jangan begadang sampai larut malam jika nongkrong pada malam hari tidak baik jangan membuat ulah dan meresahkan masyarakat apalagi minuman keras. Sabtu (13/06/2020).

Dalam kegiatan sambang kali ini Polsek Kalijambe sampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait dengan peran serta pemuda dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya. Dengan kata lain, bila kita tidak bisa menyumbang prestasi janganlah kita menyumbang permasalahan. apabila ada kejadian atau informasi segera memberitahu kepada pihak kepolisian, guna penangan lebih lanjut.

Kapolsek Kalijambe Iptu Aji Wiyono, S.H., M.H. dan diteruskan kepada Anggota Polsek untuk menghapiri para pemuda yang sedang tongkrongan “Kegiatan ini merupakan program utama kami dalam rangka pembinaan generasi muda, sehingga generasi muda kita tidak mengalami kerusakan dan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang baik, disamping itu polsek kalijambe meminta kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk kembali kerumah masing masing karena baru ada wabah virus corona yang dapat menyebar dengan cepat.

Along

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.