Wed. Apr 14th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas Di Warung Masalah Kamtibmas Di Desa Binaanya

2 min read

Sragen-Anggota Bhabinkmtibmas Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Muhammad Nasir sambang dan patroli serta tak lupa berdialogis dengan warga Desa Sumberejo Kecamatan Mondokan, terwujudnya keamanan dan ketertiban adalah idaman seluruh warga masyarakat, demikian pula pihak keamanan berkeinginan wilayahnya aman tidak ada gangguan kamtibmas. guna  meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas Desa Sumberejo Khususnya dan Mondokan Umumnya Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Sragen ikut berbaur dengan masyarakat yang sedang jajan di warung dan tak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas. Kamis (13/06/2019)

Anggota Bhabiniamtibmas Polsek Mondokan melaksanakan Sambang, Patroli  dialogis dengan warga Desa Sumberejo Kecamatan Mondokan Sragen sekaligus bersilaturahim dan tatap muka dengan tokoh Pemuda Walidi (43) Desa Sumberejo dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk melawan aksi Terorisme, faham radikalisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

Aiptu Muhammad Nasir menjelaskan bahwasannya kegiatan tatap muka dan dialogis dengan warga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh  anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan untuk menindak lanjuti Petunjuk dan arahan dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK. MH MIK melalui Kapolsek Mondokan AKP Sudira SH“ Ujar Aiptu Muhammad Nasir

Untuk menyambung tali silaturahim dan dialogis dengan warga  menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung serta mendorong warga masyarakat untuk lebih dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, keluarga dan lingkungan sekitarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mondokan AKP Sudira. SH menjelaskan bahwa dengan meningkatkan patroli, sambang serta disertai dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh warga masyarakat, dengan dilaksanakannya kegiatan sambang dan dialogis dengan masyarakat, Anggota akan dapat memperoleh informasi yang lebih banyak dari masyarakat mengenai kamtibmas diwilayah Desa Sumberejo Kecamatan Mondokan sehingga dapat dijadikan bahan anev bagi pimpinan  ” Ujar orang nomor satu dipolsek Mondokan.

Kusmin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.