Fri. Mar 5th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Polsek Mondokan Sragen Aktif Kunjungi Warga Untuk Menjaga Keamanan Wilayah

1 min read

Sragen –Anggota Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Brigadir Bram Pujo Basuki melaksanakan sambang dan Dialogis dengan Masyarakat selain menyambung tali silaturahim juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di desa Binaan yaitu Desa Sono Kecamatan Mondokan Sragen. Selasa (18/06/2019).

Untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Mondokan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli, sambang  dialogis dengan warga serta memberikan  pesan pesan kamtibmas kepada warga di Dukuh Jati Desa Sono Kecamatan Mondokan agar menjaga keamanan dilingkungan masing – masing dengan mewaspadai orang- orang yang tidak dikenal yang lalu lalang di kampung untuk diawasi supaya orang tersebut yang hendak melakukan suatu kejahatan atau suatu tindak pidana yang hendak dilakukan bisa dideteksi, dengan kewaspadaan maka akan menjaga lingkungan dengan aman dan kondusif.

Anggota Bhabinkamtibmas mewakili kapolsek Mondokan AKP Sudora SH berpesan agar mengecek rumahnya saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, jangan lupa mengunci pintu, baik pintu rumah ataupun pintu pagar dan memberitahukan kepada tetangga agar keamanan selalu tetap kondusif. Kalau mengendarai sepeda motor usahakan para ibu-ibu jangan sendirian, kalau ada orang yang baru dikenal menanyakan sesuatu, barang yang dibawa usahakan dijaga untuk menghindari jambret.

Jangan beri kesempatan para pelaku tindak pidana untuk beraksi,
Usahakan hati-hati kalau membawa barang bawaan, kalau ibu-ibu belanja ke Pasar atau ke minimarket usahakan jangan membawa tas yang berisi uang yang berlebihan dan barang-barang berharga.

( Kusmin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.