Sun. Jan 24th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Pererat Tali Silaturrahmi Lakukan Sambang Tokoh Masyarakat

1 min read

Sragen-Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Babinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aiptu Amad Sugiyarto melaksanakan sambang dan silaturahmi dikediaman Mantan Kepala Desa Pengkok yakni Warijo, Sabtu(7/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Amad Sugiyarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Pengkok menyampaikan pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif, mengingat ditahun 2019 ini memasuki pesta demokrasi yaitu Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Kedawung”terang Aiptu Amad Sugiyarto.

Lanjutnya lagi, diharapkan supaya masyarakat bersinergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, tentunya juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama,” harapnya.

Kapolsek Kedawung AKP Bambang Susilo, SH mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejalan dan sejajar dengan warga masyarakat Desa binaannya.

Hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya, sehingga timbul kerjasama yang harmonis.

“Hingga pada akhirnya, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama. Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tutupnya.

(kdw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.