Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Sragen Hadiri Rakor Kampanye Terbuka Pilkades 2019

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas Desa Slendro Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Eko Pujiyanto, Selasa (17/9/2019) hadiri kegiatan Rapat Koordinasi Terpadu dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Kampanye Terbuka pada Pilkades Desa Slendro tahun 2019 yang bertempat di Pendopo Balai Desa Slendro.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Panitia Pilkades Slendro Joko Purnomo beserta anggota, Ketua BPD Desa Slendro dan anggota, PJ Kepala Desa Slendro Arif Fuad dan Perangkatnya, Team Pemenangan Calon 1 dan 2 Kades Slendro, Bhabinkamtibmas Aipda Eko Pujiyanto, Babinsa Sertu Ginarto serta tokoh masyarakat dan agama Desa Slendro.

Dalam sambutan Ketua Pilkades Joko Purnomo mengatakan, pelaksanaan rapat koordinasi ini terkait dengan kesiapan dalam rangka pelaksanaan kampanye terbuka pada Pilkades Slendro dan penentuan tempat kampanye di masing-masing kebayanan.

“Pelaksanaan kampanye dilaksanakan hari Kamis (19/9/2019) antara panitia Pilkades dan calon kades beserta team pemenangan kumpul di balai desa Slendro kemudian berangkat bersama-sama ke 4 Kebayanan yang menjadi titik lokasi kampanye Pilkades Slendro,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan, bahwa selama pelaksanaan kampanye terbuka agar masing-masing pendukung saling menghormati dan menghargai setiap kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan jadwal agar tidak terjadi benturan antar pendukung.

“Tidak perlu memancing situasi atau memprovokasi terhadap pendukung paslon lainya baik menggunakan ejekan maupun tulisan berupa spanduk dan saat melaksanakan kampanye dihimbau untuk tetap mentaati aturan berlalu lintas, gunakan helm dan knalpot sesuai standarnya,” pungkasnya.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.