Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Sragen Hadiri Forum Silaturahmi Dengan Perguruan Beladiri

1 min read

Sragen-Untuk menciptakan dan menjaga silaturahmi serta Kerukunan antar anggota Perguruan silat dan bela diri yang berada di wilayah Gesi, Bhabinkamtibmas Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Eko Pujiyanto menghadiri silaturahmi dengan perguruan silat dan bela diri yang berada di wilayah Gesi, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan Silaturahmi di laksanakan di Pendopo Balai Desa Slendro di hadiri oleh PJ Kepala Desa Slendro Arif Fuad, Bhabinkamtibmas Desa Slendro Bripka Eko Pujiyanto, Babinsa Serda Sugiarto dan di hadiri dari 3 perguruan silat dan bela diri yang berada di wilayah Gesi yaitu PSHT, IKSPI dan Pagar Nusa, sebanyak 130 anggota.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko SH mengatakan dengan adanya silaturahmi antar perguruan silat dan bela diri di harapkan kedepanya semua warga perguruan mendukung dan bekerja sama dengan Aparat Keamanan dalam menciptakan Kamtibmas wilayah Gesi yang damai dan aman. Mampu menggunakan bakat yang dimiliki untuk membela diri, membela kebenaran dan untuk menolong antar sesama.

Dalam kesempatan tersebut juga telah dilaksanakan deklarasi bersama yang berisi peryataan bahwa perguruan silat dan bela diri yang berada di Wilayah Gesi akan turut serta menjaga Kamtibmas wilayah Gesi, menolak kerusuhan, pengerahan massa menjelang sidang MK, mendukung Polri menindak tegas segala tindak pidana yang menggangu Kamtibas, saling tolong menolong, hormat menghormati, dan apabila terjadi gesekan antar warga perguruan sanggup untuk menyelesaikan secara Musyawarah Kekeluargaan.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.