Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Polsek Gemolong Sragen Patroli Dialogis Berikan Himbauan Kamtibmas Di Toko Warga Binaan

1 min read

Sragen- Untuk menekan dan meminimalisir tindak pidana dan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Genengduwur Polsek Gemolong Polres Sragen Polda Jawa Tengah Aipda Samsaini, S.H. melaksanakan Patroli wilayah desa menyempatkan waktu untuk selalu sambang dan dialogis guna menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas. Kali ini patroli dan sambang dilakukan di toko kelontong milik Saudari Sundari salah satu warga binaan, Minggu ( 11/8/2019).

Dalam kegiatan Patroli dialogis dengan warga tersebut, Aipda Samsaini, S.H. memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga untuk mewaspadai peredaran uang palsu yang bisa saja digunakan untuk membeli barang kelontong ataupun sembako. Disamping itu juga untuk mewaspadai terhadap tindak kriminalitas lain seperti gendam serta Curat,Curas, maupun Caranmor.” tegas Aipda Samsaini, S.H.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Gemolong AKP I Ketut Putra, S.H menyampaikan bahwa Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pemilik toko terutama pertokoan di desa yang jauh dari keramaian serta rentan terhadap tindak kejahatan, dengan lebih mengutamakan pencegahan terhadap adanya pelaku tindak kejahatan terutama di toko desa dengan cara menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas di samping juga menampung informasi yang dihadapi oleh warga dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Gemolong Sragen.” tegas Kapolsek AKP I Ketut Putra, S.H.

Yudha gemolong

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.