Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Sono Polsek Mondokan Sragen berikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu

1 min read

Sragen – Selaku Bhabinkamtibmas di Desa Sono Polsek Mondokan Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Bram Pujo Basuki aktif melaksanakan kegiatan rutin yaitu sambang warga untuk membangun komunikasi dengan warga yang berada di wilayah Desa binaannya.

Kegiatan patroli yang disertai dengan sambang ini digunakan oleh Bripka Bram Pujo Basuki dengan menyapa dan bersilaturahmi terhadap warga binaannya, seperti terlihat saat berdialog bersama Ibu-ibu yang merupakan warga Desa Sono Kecamatan Mondokan. Minggu, (15/09/2019).

Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH mengatakan bahwa kegiatan rutin yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas dengan menyambangi warga ini bertujuan untuk menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, agar warga dapat menjaga lingkungan mereka sendiri dari bentuk gangguan kamtibmas.

“Kita juga mengingatkan warga untuk tetap waspada kepada pendatang atau orang yang tidak di kenal di lingkungan mereka dan jika melihat tindak kriminalitas supaya segera melapor ke Polsek Mondokan, “ujar Kapolsek.

Kapolsek Mondokan AKP Sudira, SH berharap melalui apa yang dilakukannya akan terjadi hubungan yang dekat antara Kepolisian dengan masyarakat, sehingga dengan demikian akan tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang aman kondusif.

(demus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.