Sun. May 2nd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Sigit Tangen Sragen Dekati Tokoh Agama

1 min read

Sragen – Dalam upaya membangun sinergitas yang baik dengan semua elemen termasuk tokoh masyarakat, Anggota Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah Brigadir joko Priono yang juga bhabinkamtibmas desa sigiti bersama anggota melaksanakan sambang di rumah salah satu tokoh agama desa sigit bapak Abdurrouf, hari ini selasa (18/6/2019)

Dalam kegiatan dialogisnya, personel tersebut mengajak beliau sebagai tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama untuk juga ikut bersinergi bersama kepolisian dalam upaya menciptakan situasi wilayah agar selalu kondusif. “saya sudah sangat terimakasih pak polisi mau silaturahmi di rumah ini. Semoga bisa membawa berkah” demikian jawab ustadz Abdurrouf, ketika ditemui di rumahnya.

Kapolsek Tangen IPTU Zaini SH MH dalam pernyataanya mewakili Kapolres sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, menerangkan bahwa memang saat ini polisi harus lebih aktif dalam bersinergi dengan semua elemen termasuk tokoh agama, agar tercipta situasi yang selalu sejuk di dalam masyarakat.

( mas erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.