Fri. Jan 22nd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Polsek Masaran Sragen Ikut Serta Dalam Kegiatan Kerja Bakti Di Warganya

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahid Sugiharto bergabung dengan warga dukuh Gronong desa Sidodadi yang sedang melaksanakan kegiatan kerja bakti. Jumat (09/08/2019).

Kerja bakti yang di lakukan oleh warga dukuh Gronong desa Sidodadi dalam rangka membersihkan puing puing sisa kebakaran rumah milik Titik Suwarti, yang mengalami kejadian kebakaran rumah pada hari Kamis 08/08/2019, api yang membuat rumah milik Titik Suwarti habis sewaktu kebakaran.

Kegiatan kerja bakti yang di ikuti semua warga dukuh Gronong desa Sidodadi dengan kehadiran Bhabinkamtibmas desa Sidodadi akan mempererat jalinan antara warga dukuh Gronong dengan Bhabinkamtibmas, dengan kebersamaan serta kompak dalam kerja bakti semua yang dikerjakan akan cepat selesai sesuai target dalam kerja bakti, semangat gotong royong yang masih tertanam di warga Gronong membuat pekerjaan cepat selesai dengan cepat.

Dalam kegiatan kerja bakti di dukuh Gronong pemilik rumah Titik Suwarti mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Bripka Wahid Sugiharto yang telah ikutserta kerja bakti bersama dengan warga Gronong dalam kerja bakti.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. secara terpisah mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran yang telah bergabung dengan warga dukuh Gronong desa Sidodadi.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.