Wed. Jan 27th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi Polsek Masaran Sragen Beri Himbauan Kepada Pemuda Warga Binaanya

1 min read

Sragen-Dalam rangka memberi pencerahan kepada pemuda di desa binaanya, Bhabinkamtibmas desa Sidodadi Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahid Sugiharto mendatangi pemuda yang lagi di bengkel sepeda motor di dukuh Gronong desa Sidodadi kecamatan Masaran. Jumat (21/06/2019).

Sewaktu menyambangi pemuda yang sedang di bengkel sepeda motor, Bhabinkamtibmas desa Sidodadi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda Anton dan Riyan agar ikutserta menjaga kamtibmas di wilayah desa Sidodadi jelang Pilkades pada bulan September 2019, di sampaikan juga kepada pemuda bahwa pada saat berkendara harus mematuhi tata tertib yang ada, serta pemuda harus jauhi Narkoba dan Miras.

Anak remaja sekarang harus paham betul akan bahaya Narkoba dan akibat dari kenakalan remaja sesuai apa yang di jelaskan oleh Bripka Wahid Sugiharto, mari bersama sama menjaga situasi di wilayah ini supaya aman, damai dan sejuk.

Peran serta pemuda sangat di perlukan demi terciptanya kamtibmas sesuai yang di sampaikan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniaean, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. agar Bhabinkamtibmas mengajak semua lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.