Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Pilang Polsek Masaran Sragen Koordinasi Dengan Kepala Desa Jelang Putusan MK

1 min read

Sragen-Dalam rangka menjaga Kamtibmas di desa Pilang jelang putusan MK, Bhabinkamtibmas desa Pilang Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Doni Setyadarma lakukan koordinasi dengan Kepala desa Pilang Sukisno terkait situasi jelang putusan MK. Selasa (25/06/2019).

Di sela sela kegiatan yang padat, Bhabinkamtibmas desa Pilang Polsek Masaran Bripka Doni Setyadarma menyempatkan untuk sambang ke kantor desa Pilang guna berkoordinasi dengan Kepala desa Pilang menyikapi situasi jelang putusan MK, supaya warga masyarakat desa Pilang ikutserta menjaga kamtibmas serta menjamin rasa aman, damai dan sejuk.

Pada saat dialogis dengan Kepala desa Pilang Bripka Doni Setyadarma juga menyampaikan apabila ada permasalahan di desa, supaya Kepala desa Pilang selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas desa Pilang, agar permasalahan di selesaikan atau di musyawarahkan di tingkat desa terlebih dahulu, Bhabinkamtibmas serta Babinsa bisa membantu dalam memecahkan setiap permasalahan di warga supaya desa Pilang aman, damai, sejuk dan tidak ada gejolak.

Kehadiran Bhabinkamtibmas sangat di perlukan untuk mendukung kepala desa menjaga kamtibmas di desa Pilang dan dengan dukungan seluruh perangkat dan warga desa Pilang.

Bhabinkamtibmas harus selalu memantau situasi jelang putusan MK di tiap tiap desa sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. supaya Bhabinkamtibmas benar benar hadir di tengah tengah desa untuk memantau situasi.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.