Sun. Mar 7th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Pilang Polsek Masaran Sragen Dialogis Dengan Pedagang Nasi Goreng

1 min read

Sragen-Bhabinkamtibmas desa Pilang Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Doni Setyadarma lakukan dialogis dengan pedagang nasi goreng yang berlokasi di dukuh Pilang desa Pilang untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas. Jumat (21/06/2019).

Dengan suasana keakraban dan kekeluargaan Bripka Doni Setyadarma lakukan obrolan obrolan dengan pedagang masi goreng Marno, akan pentingnya dalam menjaga kamtibmas guna terciptanya keamanan serta kesejukan berdagang, tidak lupa pada saat berdialogis Bhabinkamtibmas Bripka Doni Setyadarma menyampaikan bahwa sebentar lagi ada pilkades pada tahun 2019, mari bersama menjaga situasi jelang pilkades supaya damai, aman dan sejuk.

Apabila ada yang mengetahui kejahatan atau menganggu ketertiban umum di sekitar berdagang supaya segera melaporkan ke Polsek Masaran dengan nomor telepon 0271-8200186 atau call center 110.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. memerintahkan kepada Bhabinkamtibmas pada saat anev untuk melaksanakan Door to Door System atau sambang ke warga binaanya guna menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.