Mon. Mar 8th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Ngargosari Sumberlawang Ajak Tokoh Masyarakat Mengkondisikan Warga Masyarakat Tidak Terlibat Pengerahan Massa

1 min read

Sragen-Polsek Sumberlawang
Aipda Agus Supriyanto Bhabinkamtibmas Desa Ngargosari Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah mengajak tokoh masyarakat untuk mengkondisikan warga untuk tidak ikut pengerahan massa pada hasil sidang keputusan Mahkamah Konstitusi.Rabi (26/06/2019).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K.M.H.M.I.K melalui Kapolsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Fajar Nur Ikhsanuddin,S.Sos menyampaikan Bhabinkamtibmas Desa Ngargosari Polsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah mengajak tokoh masyarakat untuk mengkondisikan warga untuk tidak ikut pengerahan massa pada hasil sidang keputusan Mahkamah Konstitusi.

Kegiatan sambang tokoh masyarakat dilaksanakan untuk menjaga Kondusifitas wilayah sumberlawang dengan Menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Bapak sriyanto Tokoh masyarakat Desa ngargosari sumberlawang.

Sebagai tokoh masyarakat agar ikut menjaga stabilitas kamtibmas wilayah sumberlawang dengan mengkondisikan warga masyarakat untuk menghormati hasil keputusan sengketa pilpres 2019 dari Mahkamah Konstitusi dan mengajak warga untuk tidak ikut turun dalam pengerahan massa ke jalan.

Warga masyarakat agar lebih mengutamakan persatuan kesatuan bangsa Indonesia dari pada mengutamakan kepentingan kelompok atau golongan,dengan menjaga kerukunan bangsa Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.