Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Masaran Polsek Masaran Sragen Dialogis Dengan Jama’ah Usai Sholat

1 min read

Sragen-Kewajiban bagi kaum muslim untuk melaksanakan sholat berjama’ah, membuat Bhabinkamtibmas desa Masaran Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Triyono tidak lupa mengerjakan sholat berjama’ah, setelah mendengar adzan sholat ashar, pada saat patroli di desa binaanya. Sabtu (22/06/2019).

Selasai menjalankan ibadah sholat ashar berjama’ah di Masjid Al Barokah dukuh Craken desa Masaran kecamatan Masaran, Bripka Triyono melakukan dialogis dengan tokoh agama setempat yanh bernama Sunarto guna memperat jalinan silahturohmi dengan warga binaanya sekaligus warga akan mengetahui Bripka Triyono sebagai pengemban kamtibmas di desa Masaran serta Bripka Triyono terjun langsung berbaur dengan masyarakat akan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat.

Dalam dialogis Bripka Triyono juga menyampaikan masukan mengenai kamtibmas di dukuh Craken sekaligus Bripka Triyono mendengarkan aspirasi atau masukkan yang di sampaikan dari warga dukuh Craken, dengan keakaraban serta komunikasi yang baik akan membantu kenyamanan dalam lingkungan dukuh Craken.

Kegiatan sholat berjama’ah yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Masaran Polsek Masaran sangat guna menjalin kemitraan antara Jama’ah Masjid Al Barokah, sehingga akan banyak manfaatnya bagi kemajuan Kepolisian dalam melayani masyarakat.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas untuk bergabung dengan masyarakat pada saat melaksanakan kegiatan ibadah, sehingga Bhabinkamtibmas dengan warga akan terjalin kerjasama dalam menciptakan kamtibmas.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.