Sat. Mar 6th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Masaran Sragen Sampaikan Pesan Kamtibmas Ke Warganya

1 min read

Sragen-Untuk mencegah terjadinya pencurian di siang hari di desa binaanya, Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Didik Hendriyanto lakukan sambang sekaligus dialogis dengan warga binanya Tutik dukuh Jati desa Jati kecamatan Masaran. Sabtu (22/06/2019).

Pada saat melaksanakan patroli di desa binaannya, Bhabinkamtibmas desa Jati menghampiri rumah warga binaanya Tutik yang lagi santai duduk di depan rumah, selanjutnya Bripka Didik Hendriyanto menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga binaanya untuk saling menjaga keamanan dalam lingkungan masyarakat, jangan sampai terjadi pencurian siang hari, karena ancaman kejahatan kapan saja bisa menimpa, namun seseorang bisa mencegahnya dengan upaya dari diri sendiri, apabila hal hal yang mencurigakan segera sampaikan ke tetangga dan melaporkan ke pihak yang berwajib yaitu Polri.

Dalam menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas dengan tujuan yang baik dan Bhabinkamtibmas desa Jati selalu memberikan nomor telpon Polsek Masaran apabila ada gangguan berkaitan dengan kriminalitas bisa menghubungi nomor telepon polsek masaran dengan nomor 0271-8200186 atau call center 110.

Pada saat dialogis dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas desa Jati juga menyampaikan agar masyarakat dukuh Jati desa Jati ikutserta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan dukuh Jati desa Jati supaya damai, aman dan sejuk.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K, M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas pada saat apel untuk melaksanakan Door to Door System atau sambang ke warga binaanya guna menjalin kerjasama menciptakan kamtibmas

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.