Wed. Mar 3rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamtibmas Desa Jati Polsek Masaran Sragen Sambangi Dealer Sepeda Motor

1 min read

Sragen-Upaya pencegahan terjadinya pencurian di dealer sepeda motor, membuat Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Didik Hendriyanto lakukan sambang ke dealer sepeda motor Timbul Jaya Motor yang berada di dukuh Masaran Kulon desa Jati kecamatan Masaran. Sabtu (29/06/2019).

Sambang sekaligus dialogis yang di lakukan Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran Bripka Didik Hendriyanto terhadap karyawan Dealer sepeda motor Timbul Jaya Motor guna menunjukkan Bhabinkamtibmas yang mengemban desa binaanya yang tahu akan pentingnya kamtibmas di wilayah desa binaanya, dengan sambang yang di lakukan untuk menjalin keakraban dan kemitraan yang baik akan berdampak membantu terciptanya kamtibmas di wilayah masaran dan terhindar dari kejahatan.

Pada kesempatan sambang dan dialogis Bhabinkamtibmas desa Jati Polsek Masaran menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan dealer sepeda motor Honda Timbul Jaya Motor agar lebih hati hati, apabila belum begitu kenal dan tahu rumahnya jangan di berikan mencoba sepeda motor, jangan mudah percaya kepada orang yang belum kita kenal.

Upaya pencegahan lebih bagus untuk menghindari korban kejahatan, Bhabinkamtibmas agar selalu berupaya melakukan pencegahan dengan patroli dari warga ke warga di wilayah masaran jangan sampai warganya menjadi korban kejahatan sesuai arahan Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H.

Disampaikan juga kepada karyawan delaer Honda bahwa pasca putusan MK, mari sama sama menjaga wilayah masaran aman, sejuk dan damai serta waspada terhadap berita bohong atau hoax di medsos, masyarakat harus pandai memilah milah berita dan cek kebenaran berita, saring sebelum sharing.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.