Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bhabinkamatibmas Polsek Sragen Kota Hadiri Halal Bihalal Pemerintah Desa Kedungupit

2 min read

Sragen- Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Suparmo, Bhabinkamtibmas Desa Kelurahan Kedungupit Polsek Sragen Kota menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Kedungupit Kecamatan Sragen. Sragen, Selasa (18/6/2019).

Bhabinkamtibmas Desa Kelurahan Kedungupit Polsek Sragen Kota bersama dengan Babinsa Koramil Sragen Kota menghadiri kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Kedungupit Kecamatan Sragen di Balai Desa Kelurahan Kedungupit Kecamatan Sargen, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : KH. Habib Masduki sebagai Pembicara, Kepala Desa Kedungupit, Perangkat Desa Kedungupit, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Kedungupit.Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, dan Tokoh pemuda desa Kedungupit, Lembaga-lembaga desa Kedungupitndan Masyarakat desa Kedungupit.

Kepala Desa Kedungupit dalam sambutannya Selaku kepala desa, saya beserta perangkat dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin, dan saya beserta perangkat dan keluarga juga sudah memaafkan bapak ibu semuanya, mengharap seluruh masyarakat Kedungupit, agar terus menjaga dan mempertahankan semangat guyub rukun yang selama ini sudah tercipta. Jangan terpengaruh dengan informasi yang menyesatkan dan membuat perpecahan di kalangan masyarakat. Kunci keberhasilan dalam hidup berbangsa, bernegara dan bermasyarakat adalah kerukunan, persatuan dan kesatuan

KH. Habib Masduki dalamTausiyahnya : Halal Bihalal adalah boleh dengan boleh yang artinya saling maaf memaafkan, dengan kegiatan Halal Bihalal ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua masyarakat desa Kedungupit untuk menjalin kerukunan dan menjalin persatuan dan kesatuan. Kalu kita apabila berfikiran baik maka akan mendapatkan kebaikan, maka kita harus saling mendoakan yang baik kepada sesama umat. Seorang muslim harus saling menjalin silaturohmi, kemarin yang beda pilihan dalam Pemilu, mulai sekarang dengan majelis ini yaitu Halal Bihalal kita jalin kerukunan antar warga, saling guyub rukun sesama tetangga

Bhabinkamtibmas Polsek Sragen Kota selain mengikuti Halal Bihalal juga memberikan pengamanan dalam kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa Kelurahan Kedungupit di Balai Desa Kedungupit dan sampai dengan selesai kegiatan berjalan dengan aman serta kondusif.

(Busan Sragen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.