Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bersinergi Polsek Masaran Sragen Dengan Koramil Masaran Melatih Perangkat Desa Pilang Gladi Upacara

1 min read

Sragen-Setiap bulan pada Minggu pertama pemerintah kecamatan masaran mengadakan upacara bendera, untuk petugas upacara yang di tunjuk adalah dari perangkat desa Pilang, maka perangkat desa Pilang yang di pilih harus latihan dengan di bimbing oleh Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Doni Setyadarma dan Koramil Masaran. Kamis (27/06/2019).

Perangkat desa Pilang kecamatan masaran yang di tunjuk sebagai petugas pengibar bendera merah putih yang mendapat prioritas dalam pelaksanaan gladi upacara di halaman kecamatan masaran, selain itu juga semua petugas yang terlibat dalam rangkaian upacara, tahap demi tahapan dalam upacara hari senin minggu pertama setiap bulan juga di gladi, jangan sampai tiba waktunya ada kesalahan oleh perugas upacara nantinya.

Kepala Satpol PP Sungatno kecamatan masaran dan kepala desa Pilang Sukisno yang mendampingi serta mengawasi dalam latihan atau gladi upacara dalam rangka upacara hari senin pada minggu pertama setiap bulan sangat senang dengan petugas petugas upacara dan terima kasih kepada Personil Polsek Masaran dan Anggota Koramil Masaran yang telah melatih dan mendampingi dalam gladi di halaman kecamatan masaran.

Dengan keseriusan dan kesungguhan akan mudah dalam menjalankan tugas latihan para petugas upacara, sesuai rencana upacara hari Senin (01/06/2019) di halaman kecamatan masaran dengan Inspektur Upacara Camat Masaran Agus Winarno.

Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. mengapresiasi Bripka Doni Setyadarma yang telah mendampingi perangkat desa Pilang dalam pelaksanaan gladi upacara hingga selesai, kehadiran Bripka Doni Setyadarma membuktikan kekompakkan dengan perangkat desa Pilang.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.