Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bersinergi Dengan Personil Koramil 06 Anggita Polsek Gondang Sragen Amankan Kegiatan Warga Setia Hati Teratai

1 min read

Sragen-Bersinergi dengan personil Koramil 06, Wakapolsek Gondang Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Santoso memimpin anggota melaksanakan pengamanan ujian kenaikan kelas warga perguruan silat Setia Hati Teratai ranting Gondang, dilapangan Desa Tunggul, Jumat (28/06/2019).

Kenaikan kelas dari sabuk Jambon ke sabuk Hijau diikuti oleh 248 anggota dengan rincian 168 putra dan 80 putri, sebagai penanggung jawab Saudara Tri Bintoro Gatot Setiawan S.Pd, yang juga menjabat sebagai Ketua PSHT ranting Gondang.

Mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, Wakapolsek mengharap agar para anggota yang akan melaksanakan ujian, serius saat melakukan gerakan-gerakan atau jurus-jurus pada materi ujian, lakukan pemanasan terlebih dulu, dengan maksud menghindari terjadi cedera saat memperagakan materi dalam ujian.

Lebih lanjut Wakapolsek mengharap agar semua warga Persaudaraan Setia Hati Teratai, selalu menjaga kekompakan dan memanfaatkan kemampuan beladiri untuk hal -hal yang bersifat pisitif, seperti menjaga keamanan dilingkungan kampung atau tempat tinggal, tidak boleh arogan tetap kedepankan rasa persaudaraan” pungkas Wakapolsek.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.