Tue. Jan 19th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bersinergi Dengan Anggota Koramil 06, Kanit Sabhara Polsek Gondang Sragen Laksanakan Pengamanan Bersih Desa

1 min read

Sragen-Kanit Sabhara Polsek Gondang Sragen Polda Jawa Tengah bersinergi dengan personil Koramil 06 melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan Bersih Desa di Makam Kincono Sari, Dukuh Baben, Desa Gondang, Sabtu (10/08/2019).

Bersih desa yang rutin diselenggarakan tiap tahun oleh warga desa Gondang tersebut, bertujuan untuk mengungkapkan rasa syukur atas rejeki yang dilimpahkan oleh Allah Swt, terkait hasil pertanian warga semakin meningkat, juga situasi wilayah yang relatif kondusiv selama ini.

Menindak lanjuti perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK melalui Kapolsek, supaya anggota Polsek aktif memberi pengamanan pada kegiatan warga, demi kelancaran dan ketertiban berlangsungnya acara, maka Kanit Sabhara Aipda Nur Sidiq Pratomo bersama anggota menjaga berlangsungnya rangkaian bersih desa, mulai dari ritual membaca doa dilanjut pentas hiburan rakyat, antara lain kesenian Reog dan pertunjukan Wayang Kulit sehari semalam.

Selain itu ibarat sambil menyelam minum air, Kanit Sabhara juga menyampaikan pesan kamtibmas supaya warga tetap mengedepankan kerukunan dalam menjalani hidup sehari-hari, bina terus jiwa gotong royong demi kesinambungan pembangunan dan kemajuan desa.

(MKO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.