Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bersama Warga Desa Jatitengah, Waka Polsek Sukodono Polres Sragen Ipda Suyana, S.E. bersama Anggota Polsek Sukodono melaksanakan sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid An-Nur Desa Jatitengah

1 min read

Sragen- Waka Polsek Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah Ipda Suyana, S.E. bersama Anggota Polsek Sukodono anggota Polsek Sukodono dan warga masyarakat desa Jatitengah melaksankan Ibadah Sholat Dhuhur berjamaah di Masjid An-Nur Desa Jatitengah Kecamatan Sukodono, Kamis (05/09/2019)

Bertempat di masjid Masjid An-Nur Desa Jatitengah Kecamatan Sukodono Waka Polsek Sukodono Ipda Suyana, S.E. bersama Anggota Polsek Sukodono anggota Polsek Sukodono dan warga masyarakat desa Jatitengah melaksanakan Ibadah sholat Dhuhur berjamaah.

Selesai melaksankan sholat Dhuhur berjamaah, Waka Polsek Sukodono Ipda Suyana, S.E. berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah, yaitu mengajak para jamaah untuk seanantiasa guyup rukun menjelang pelaksanaan Poilkades serentak di wilayah kabupaten Sragen serta meningkatkan kewaspadaan jangan mudah terpengaruh oleh berita-berita bohong/hoak, bila di sekitar kita ada orang yang gerak-geriknya mencurigakan agar segera memberitahukan ke Ketua Rt atau ke Bhabinkamtibmas.

Jangan Pernah takut dengan aksi teror yang dilakukan oleh paham radikalisme dan terorisme, Mari bersama-sama mencegah masuknya paham radikalisme dan terorisme karena mereka bertujuan untuk memecah belah kerukunan umat beragama.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K, M.H,M.I.K., melalui Waka Polsek Sukodono Ipda Suyana, S.E. menambahkan, dengan Sholat Dhuhur bersama warga, disamping meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT diharapkan warga masyarakat juga merasa aman, nyaman dan khusyuk dalam menjalankan Ibadah, tambah Ipda Suyana, S.E. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.