Mon. Jan 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Jenar Sragen Bangun Talud Jalan

1 min read

Sragen- Berbaur dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Japoh Polsek Jenar Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama warga dukuh Geneng Desa Japoh melaksanakan kerja bhakti pembangunan talud jalan desa.,Selasa (10/9/2019)

Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Amdianto Budiono selaku petugas Bhabinkamtibmas Desa Japoh Polsek Jenar Polres Sragen bersama Babinsa dan warga Desa binaannya melakukan gotong royong membangun talud jalan desa. Hal tersebut merupakan salah satu cara mendekatkan diri kepada warga masyarakat dengan rutin turun langsung ke masyarakat dan berbaur bersama warga untuk membantu dan ikut serta secara aktif kegiatan yang dilakukan masyarakat.

 

Dalam kegiatan tersebut warga menyambut dengan sangat antusias atas kehadiran dan bantuan Anggota Polisi dan Babinsa yang ikut bersama – sama warga dalam kegiatan gotong royong sehingga menambah semangat warga dalam bergotong royong sehingga pengerjaan talud jalan cepat selesai.

 

Kapolres Sragen AKBP YIMMI KURNIAWAN, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Jenar Iptu Ali Ma’mun, S.H menyatakan bahwa salah satu tugas bhabinkamtibmas sesuai pasal 26 Perkap no 3 tahun 2015 adalah menggerakkan kegiatan masyarakat yang bersifat positif. Hal itulah yang dilakukan oleh Bripka Andianto Budiono selain melakukan sambang juga langsung turun kelapangan untuk mengerakkan warga dalam membangun talud jalan.

AH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.