Tue. Jan 26th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bersama Para Anggota Kapolsek Sukodono Polres Sragen AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M. Melaksankan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat Di Masjid Jami’ Desa Majenang Kec. Sukodono

2 min read

Sragen- Kepala Kepolisian Sektor Sukodono Polres Sragen Polda Jawa Tengah  AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M. bersama Anggota Polsek Sukodono, melaksanakan pengamanan ibadah Sholat Jum’at, di Masjid Jami’ Majenang, Jumat (09/08/2019)

Sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat, anggota Polsek Sukodono Polres Sragen di pimpin Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M., melaksankan pengamanan Ibadah Sholat Jumat di Masjid Jami’ Majenang Kecamatan Sukodono Sragen, dalam pelaksanaan pengamanan petugas membantu para jamaah dalam mengatur dan menyebrang jalan mengingat letak masjid Jami’ yang berdekatan dengan pasar Sukodono, disamping itu petugas juga memantau kendaraan yang diparkir baik diluar maupun di halaman masjid.

Selesai melaksankan IbadahSholat Jumat Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M.berbaur bersama tokoh agama dan warga, berkesempatan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah.

Dalam himbauanya Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M. menyampaikan, mari bersama-sama menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme karena paham tersebut bertujuan untuk memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa, jangan mudah terprofokasi dengan adanya berita-berita bohong / hoak melalui media masa mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana, jangan dengan emosional, tingkatkan kerukunan antar warga, saling hormat menghormati kebebasan menjalankan ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing, mengakiri himbauanya AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M. mengajak untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolsek Sukodono AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M. ditemui media menambahkan, dengan pengamanan Ibadah Sholat Jumat diharapkan warga merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah, disamping itu untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama dan Warga, tambah AKP Bambang Erwadi S.Sos., M.M. kan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.