Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bersama Muspika Polsek Gesi Sragen Patroli Gabungan Sekaligus Operasi PPKM

1 min read

Sragen – Bersama Muspika Kecamatan Gesi yang tergabung dalam Satgas Covid-19 tingkat Kecamatan, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan Operasi penerapan PPKM dengan sasaran kerumuan, swalayan/minimarket, warung Makan/Angkringan yang belum menerapkan Protokol kesehatan dan tidak sesuai dengan surat Edaran Bupati Sragen, Jum’at (22/1/2021) malam.

Kapolsek Gesi AKP Teguh Purwoko, SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH. SIK. M.Si mengatakan, operasi ini merupakan upaya mendukung program Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang mulai berlaku sejak 11 hingga 25 Januari 2021.
“Kegiatan ini kita laksanakan sampai 25 Januari mendatang. Karena itu kami siapkan juga Posko Pencegahan Covid-19 atau PPKM agar masyarakat patuh,” terangnya.

Ia pun mengimbau masyarakat mematuhi protokol kesehatan. Sebab, pihak Muspika atau Satgas Covid 19 tak akan segan menindak pelanggaran protokol kesehatan.
“Untuk menekan penyebaran virus corona, pihak Muspika akan terus menindak para pelanggar yang tidak memakai masker,” tegasnya.

Menurutnya, butuh kesadaran diri untuk menerapkan disiplin Prokes. “Kami berharap ke depan masyarakat khususnya di Kecamatan Gesi sadar pentingnya mematuhi protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

(Othor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.