Sat. Apr 17th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

 Bersama Muspika Kecamatan Sragen Kapolsek Sragen Kota Rakord Linsek Pepanjangan PPKM Mikro Covid-19

1 min read

Sragen-Kepolisian Polsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Mashadi, S.H,M.H, Kapolsek Sragen kota bersama dengan Muspika Kecamatan Sragen  serta Kepala kelurahan dan Kepala Desa se Kecamatan Sragen melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral terkait dengan perpanjangan PPKM Mikro Covid-19 di aula kantor kecamatan Sragen. Sragen, Kamis (25/2/2021).

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral yang dipimpin oleh Camat Sragen Kota Sigit Dwi Kartanto. AP adalah menindaklanjuti perpanjangan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Kecamatan Sragen Kapolsek Sragen kota bersama dengan Muspika serta Lurah dan Kades se kecamatan Sragen berkoordinasi guna menyamakan persepti dalam melaksanakan penegakan PPKM Mikro di wilayah Kecamatan Sragen.

Adapun hasil dari Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tersebut terkait anggaran operasional Posko PPKM Mikro untuk tingkat desa sudah dianggarakan melalui Dana Desa, sedangkan untuk kelurahan masih dalam proses. Selama lokasi isolasi yang disediakan Pemerintah mencukupi diharapkan jangan ada isolasi mandiri dirumah. Program kerja Satgas Posko PPKM Mikro Covid-19 agar lebih dimaksimalkan, untuk TNI/POLRI siap membantu.

Pelaksanaan Ijab Qobul pasangan pengantin di kantor Kantor Urusan Agama (KUA) maximal dihadiri oleh 10 orang, didalam ruangan KUA yang hadir dalam pelaksanaan ijab qubul wajib memakai masker  dan Sarung tangan sebagai syaratnya dalam memathui dan melaksanakan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

(Busan Srg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.