Thu. Apr 15th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Beri Himbauan Ke Pengelola Waduk Pete, Patroli Polsek Masaran Sragen Agar Ikutserta Jaga Kamtibmas

1 min read

Sragen-Agar pengelola waduk pete ikutserta berperan menjaga kamtibmas, Patroli Polsek Masaran Polres Sragen Polda Jawa Tengah Bripka Wahid Sugiharto dan Bripka Doni Setydarma memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada pengelola waduk pete Suyanto. Selasa (11/06/2019).

Dalam suasana penuh keakraban Patroli Polsek Masaran menyampikan kepada Suyanto sewaktu dialogis, di himbau akan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan waduk pete desa Sidodadi kecamatan Masaran, jangan sampai sepeda motor pengunjung waduk hilang di ambil orang yang tidak bertanggung jawab, sewaktu di tinggal mancing di waduk pete, dengan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pengelola waduk pete akan menekan angka kriminalitas pencurian sepeda motor di wilayah kecamatan masaran.

Peran serta masyarakat sangat di perlukan dalam menjaga kamtibmas dan akan menjaga rasa nyaman pemancing sewaktu barang miliknya di tinggal mancing di waduk pete, supaya tidak diambil oleh orang yang tidak bertanggungjawab, maka pengelola waduk pete agar memperhatikan keamanan lingkungan sekitar waduk pete, peran serta pemilik barang yang di tinggal juga di butuhkan.

Pada kesempatan dialogis dengan Suyanto patroli Polsek Masaran juga menyampaikan arahan dan petunjuk Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Masaran AKP Agus Taruno, S.H. bahwa patroli harus benar benar menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sehingga masyarakat akan paham pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungannya masing masing.

(PM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.