Sun. Apr 18th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bergadang Dengan Warga Tangen Sragen, Ini Yang Dilakukan Anggota Polsek

1 min read

Sragen–Sebagai upaya pencegahan adanya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Tangen Polres Sragen Polda Jawa Tengah, personel piket malam brigadir joko Priono melaksanakan patroli dengan starda backbone dan begadang bersama warga di perempatan tangen Sampai subuh, setelah melaksanakan patroli malam wilayah, kamis malam jumat (25/6/2019).

“Kami disini berusaha untuk terus memantau situasi dengan berbaur bersama warga. semoga jika ada kejadian kami bisa bertindak secara cepat” demikian kata Brigadir Joko Priyono yang saat itu melaksanakan piket malam. Aktivitas patroli malam hari memang terus digencarkan oleh Polsek tangen sesuai perintah Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SIK MH MIK, melalui melalui Kapolsek tangan IPTU Zaini SH MH. Semoga dengan Doa dan ikhtiar seperti ini, wilayah Tangenselalu aman dan kondusif.

Hal senada juga dilontarkan oleh seorang warga bapak marno (45)warga desa dukuh. “Kalau Polisi selalu putar wilayah, penjahat yang berniat jahat bisa jadi urung niatnya dan tidak jadi. Tetap semangat kepada pak polisi Tangen” demikian katanya

(mas Erwin )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.