Sat. Jan 23rd, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bentuk Silaturahmi Waka Polsek Sambirejo Dengan Perguruan PSHT

2 min read

Sragen- Untuk menciptakan dan menjaga hubungan silaturahmi serta kerukunan antar anggota Perguruan Silat yang ada di wilayah Kecamaran Sambirejo, Wakapolsek Sambirejo Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Zubaedi melakukan silaturahim dengan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Sambirejo Cabang Sragen Pusat Madiun, Selasa (10/08/2019)

Iptu Zubaedi yang melaksanakan silaturahmi juga menyampaikan pesan kamtibmas terhadap perguruan pencak silat PSHT yang melakukan kegiatan latgab di Kecamatan Sambirejo Kabupaten Sragen, agar menjaga kerukunan antar perguruan silat dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Wilayah Polsek Sambirejo Polres Sragen yang juga merupakan basis dari berbagai perguruan pencak silat menilai bahwa semua permasalahan bisa diselesaikan dengan cara komunukasi. Oleh karena itu Wakapolsek Sambirejo Polres Sragen menggelar silaturahmi dan menyampaikan pesan kamtibmas terhadap warga PSHT yang melakukan kegiatan tersebut untuk bersama-sama dalam nenjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sambirejo Polres Sragen aman dan kondusif.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan di Ruang kerja Kapolsek dengan dihadiri para sesepuh dan ketua SHT ranting Sambirejo Cabang Sragen Pusat Madiun sebanyak 10 Orang

Dalam sambutannya Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan SUK.MH.MIK melaluhi Wakapolsek Sambirejo Polres Sragen Iptu Zubaedi menyampaikan bahwa perguruan pencak silat memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga dan memelihara kamtibmas kondusif aman di wilayah Polsek Sambirejo Polres Sragen. Ia juga mengharap dukungan dan kerja sama perguruan pencak silat untuk menciptakan suasana damai dan nyaman di wilayahnya.

“Kami berharap perguruan lain mampu mewujudkan kegiatan dan image positif masyarakat terhadap perguruan pencak silat.”ujar Iptu Zubaedi.

Selanjutnya Wakapolsek Sambirejo Polres Sragen Iptu Zubaedi juga menegaskan bahwa kegiatan silaturahim seperti ini akan dilaksanakan secara rutin setahun sekali agar terjalin hubungan yang harmonis antar perguruan pencak silat.

( humas sambirejo sragen )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.