Sat. Jan 16th, 2021

Suara sragen

JUJUR AMANAH DAN TERPERCAYA

Bentuk Karakteristik Para Siswa Waka Polsek Tanon Pimpin Upacara Bendera Memperingati HAORNAS Tahun 2019 Di SMK NU Tanon Sragen 

1 min read

Sragen- Dalam rangka bentuk karakter siswa-siswi Waka Polsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah Iptu Winarno,SH memimpin Upacara Bendera Haornas di SMK NU Tanon, Senin(09/09/2019)

Dalam rangka membentuk karateristik dan kepribadian siswa-siswi SMK NU Tanon Waka Polsek Tanon Iptu Winarno,SH memimpin Upacara Bendera dalam rangka memperingati HAORNAS tahun 2019 dan memberikan pembekalan dan motivasi kepada para siswa SMK NU Kecamatan Tanon Kabupaten Sragen.

Dalam kesempatan ini Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, S.I.K,MH,M.I.K melalui Waka Polsek Tanon Iptu Winarno,SH mengajak para siswa SMK NU untuk meningkatkan disiplin dalan belajar.

Selanjutnya Waka Polsek Tanon Iptu Winarno,SH berpesan agar para siswa SMK NU bisa menjadi contoh bagi pelajar – pelajar yang lain,jahui minuman keras,obat- obatan terlarang serta mentaati aturan dalam berlalu-lintas.
Jalin kerjasama dengan teman di sekolah maupun dirumah,jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenal,jangan mudah terprovokasi dan ikut menyebarkan berita – berita yang tidak benar atau Hoax.

Diakhir kegiatan ini bapak Muslim Achmadi,Spd selaku Kepala Sekolah SMK NU Tanon mengucapkan terimakasih kepada Waka Polsek Tanon beserta anggotanya yang telah memberikan semangat dan motifasi kepada siswa – siswi SMK NU dan semoga para siswa mendapat motivasi dan semangat dalam belajar sehingga menjadi generasi penerus yang berguna bagi Nusa dan Bangsa.
(Sam Tan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.